KLJ at ICC 2016!

And finally our long wait is come!
Setelah beberapa bulan yang lalu bergelut dengan konsep dan negosiasi, kami dari tim KLJ akhirnya membuka pop-up booth kali pertama di ajang Indonesa Comic Con 2016.

KLJ tidak sendirian. Kami mengusung nama toko perdana kami Honey Jelly in The Noon, yang mana nantinya akan menjadi toko online lanjutan seusai event.

Untuk yang bertanya berapakah price range item di toko kami nanti, dimulai dari IDR 20000 - IDR 800000. Produk yang mayoritas handmade atau buatan tangan kami tawarkan dengan berragam bentuk. Dari aksesoris rambut, aneka kalung & gelang hingga busana Lolita jumlah terbatas.

Untuk evet ICC 2016 kami mengangkat tema Alice in Wonderland. Jadi saat kamu datang ke ICC 2016 dan main-main mampir-mampir ke booth kami, akan seperti masuk ke dunia Alice, Wonderland. Tidak hanya itu saja, tim KLJ yang akan stand by di booth akan bergaya laiknya penduduk Wonderland hihihii ^^

Jadiii, jangan lupa datang ya! :)
Kami tunggu lhoo.

Cheers,

HIN



Tentunya jangan lupa kalau kami sedang mengadakan kuis lho. Hadiahnya berupa limited handmade accessories dari KLJ & Honey Jelly in The Noon.

Caranya mudah. Cukup repost foto seperti di bawah ini di Instagram kamu. Bisa copy dari akun instagram kami ya, ada di @jktlolitacommunity @midnightmonday.id@midnightmonday.id@honeyjelly.inthenoon@honeyjelly.inthenoon 

Repost dan jangan lupa gunakan hashtag #HoneyJellyICC
Kuis akan berakhir pada September 30th, 2016 jam 17.00 p.m

Semoga beruntung! :) 


0 comments:

Post a Comment

 

instagram @jktlolitacommunity #komunitaslolitajakarta #klj #jktlolitacommunity