Constellations Lolita

Selamat Malam!
Bagaimana hari-hari puasa kalian, manteman?

Semoga lancar dan kuat sampai bedug maghrib yaa.. bukan bedug dzuhur hihi 
smile emoticon
Tidak terasa sudah memasuki minggu ke-2 di bulan Ramadhan, untuk umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa dan memasuki Jumat terakhir di bulan Juni 2015.
Kali ini Admin Hinato membahas update Style Lolita dari brand ternama seperti BABY, THE STARS SHINE BRIGHT dan ANGELIC PRETTY yang mengeluarkan seri terbarunya bernuansa Constellation (rasi bintang). Menurut admin, booming-nya Serial Sailor Moon yang di-reproduksi mempengaruhi trend terkini di Jepang. Baik kosmetik, mainan, makanan ringan, merchandise asli dan fashion juga ter-influence buah karya dari Komikus senior Naoko Takeuchi-sama.
Baik BTSSB atau AP, memanfaatkan momentum tersebut dengan membuat motif yang terinspirasi nuansa universe, perbintangan, galaksi dan ukiran penuh romantisme abad pertengahan yang tertera pada motif cetak (fabric print).
"Baby, The Stars Shine Bright" mengeluarkan seri dengan tema "Harmonia", lengkap dengan detil artistik Yunani Kuno saat penemuan rasi bintang pertama kali. Alat musik harpa, lukisan malaikat, jalur bintang tercuat khas pada motif busana Lolita dengan nuansa Classic.
Sementara "Angelic Pretty" mengeluarkan seri "Time Flight of Constellations". Nuansa warna manis khas Angelic Pretty tidak luput dari major color koleksi terbaru ini. Tidak lupa dengan detil seperti kerah sailor dan pita memberi kesan bahwa style baru telah lahir, yaitu "Sailor Lolita" yang mengemban tugas menjadikan hal manis dan sopan sebagai hal utama dalam berbusana Lolita.
Manis banget kaaan? heart emotic

Semoga style ini bisa menginspirasimu dalam berbusana Lolita selanjutnya ya.


Warmest hugs,
HIN

pictures source: 
1. for BTSSB, "Harmonia Collection"; KERA Magazine JUN.2015 Vol.202
2. for AP "Time Flight of Constellations"; Gothic & Lolita Bible Summer Vo.56 2015


BABY, THE STARS SHINE BRIGHT
"Harmonia" Summer Collection 2015




ANGELIC PRETTY
"Time Flight of Constellations" Summer Collection 2015





0 comments:

Post a Comment

 

instagram @jktlolitacommunity #komunitaslolitajakarta #klj #jktlolitacommunity