As elegant as a Princess

Selamat malam!
Masih ingat kan dengan Lolita News Updates lalu yang membahas fashion Lolita bernuansa Constellation?


Nah, kali ini admin Hinato ingin membahas desain Lolita terbaru bernuansa Royal atau kerajaan.


Tema kerajaan sering menjadi inspirasi bagi brand-brand Lolita baik itu sweet maupun gothic. Inspirasi bisa didapat dari busana mewah para Raja dan Ratu di abad 17-19 atau arsitektur bangunan seperti era Rococo, Versailles atau Gothic.
Kali ini brand kenamaan Lolita, Angelic Pretty mengeluarkan desain bertema Castle Mirage. Bangunan kastil mewah nan cantik yang sering kita temui di buku dongeng tercetak dengan elegan dan pastinya yang memakai busana ini serasa menjadi Putri cantik dari negeri dongeng penuh nuansa manis.
Nuansa warna ungu, violet, biru royal dan sedikit kuning menjadikan koleksi ini terasa berbeda dan eksklusif, dibandingkan dengan ciri khas Angelic Pretty yang famous dengan warna-warna manis seperti pink, biru muda dan ungu muda.
Cantik ya, manteman?
Koleksi ini cocok untuk kamu yang menyukai style Royal Kingdom.
Semoga terinspirasi :)


Royal Hugs,
HIN
photo source:
Angelic Pretty, "Castle Mirage"; KERA Magazine JULY.2015 Vol.203/7






Nah, kalau koleksi yang satu ini dari BABY, THE STARS SHINE BRIGHT bekerjasama dengan Disney mengeluarkan koleksi cantik dari cerita klasik Cinderella dan Swan Lake.
Sepertinya masih memanfaatkan momen Disney's Princess, BTSSB mengeluarkan desain print Cinderella dengan tidak berlebihan. Tetap elegan sesuai dengan ciri khasnya, namun tidak meninggalkan kesan Royal khas ala Princess.
Tentunya dengan desain putri Cinderella yang sedang menuruni anak tangga kerajaan setelah ia mendatangi pesta dansa menjadi desain khusus pada jumper dengan pilihan warna biru muda, putih, ungu muda dan pink. Tidak lupa disertai selendang khusus kerajaan saat ia dinobatkan menjadi Ratu saat pernikahan, menambah daya tarik koleksi. Lengkapi dengan aksesoris pelengkap yang masih satu tema seperti stocking, bonnet (bandana renda), hiasan pita dan kemeja.

Semoga bisa bermanfaat untuk kamu yang sedang mencari nuansa lain berbusana Lolita

Royal Hugs,
HIN

Photo source:
BTSSB "Disney Cinderella"; KERA Magazine, JULY.2015 Vol.203/7



Selain tema princess Cinderella, lini kedua BABY, THE STARS SHINE BRIGHT yaitu "Alice and the Pirates" bekerjasama dengan Disney mengeluarkan desain klasik yaitu Swan Lake.
Jika Cinderella dengan style Royal Princess, koleksi desain Swan Lake memiliki style Classic.
Cuplikan cerita pada kisah Swan Lake dituang pada busana yang memilih nuansa dark seperti marun, burgundy, dark violet. Tidak lupa dengan cutting detail pada jumper dressnya mengingatkan kita pada kostum ballerina white swan.
Admin sukaa banget sama koleksi mereka. 
Karena jadi makin punya banyak referensi berbusana Lolita.
Nah, kalau kamu suka yang mana?

Royal hugs,
HIN

Photo source:
Alice and The Pirates, "Disney Swan Lake"; KERA Magazine JULY.2015 Vol.203/7





0 comments:

Post a Comment

 

instagram @jktlolitacommunity #komunitaslolitajakarta #klj #jktlolitacommunity