Model Hunt!

Kabar gembira untuk kalian pecinta fashion Lolita!


Komunitas Lolita Jakarta bekerja sama dengan Loli Dreamland mendapat kesempatan untuk mengisi acara di event paling bergengsi di Jakarta Barat yaitu Puri Bunkasai by LIPPO PURI MALL.

Acara yang berlangsung selama sebulan mulai dari 26 Sept - 25 Okt 2015 ini menyuguhkan nuansa Jepang sebagai tema utama. Nah, Komunitas Lolita Jakarta (KLJ) akan hadir di Puri Bunkasai pada tanggal 3 Oktober 2015 menggandeng Rika Nathania selaku fashion designer dari Lolita Clothing Line, Loli Dreamland mengadakan fashion show sebagai acara penutup dari rangkaian workshop yang pastinya beda dari yang lain. 

Karena selain fashion show, KLJ juga mengadakan workshop make up Lolita bersama Stella Lee, salah satu Beauty Blogger ternama Indonesia. Seru banget kan? :D

Karena acara puncak yang akan kami suguhkan adalah fashion show, oleh karena itu kami membuka lowongan volunteer untuk kalian yang berminat menjadi model di acara fashion show tersebut. Caranya mudah.

Cukup mengirimkan:
- Biodata diri (nama, umur, tinggi badan, berat badan, ukuran pakaian, ukuran celana, alamat, no. telp, email, akun sosial media).
- foto diri (seluruh badan, tampak samping kanan & kiri, close up wajah). Foto tidak perlu harus di studio/resmi. Bisa menggunakan camera handphone resolusi min. 8 megapixel, menggunakan kaus & celana jeans).

Kirim ke:
jkt.lolitacommunity@gmail.com


Model hunting akan dibuka hingga hari Jumat, 25 September 2015.

Jadi buruan yaaa~~ kami tunggu!

Regards,
KLJ



0 comments:

Post a Comment

 

instagram @jktlolitacommunity #komunitaslolitajakarta #klj #jktlolitacommunity