Day 1 : Ennichisai 2015

Halo!

Setelah menggelar April Giveaway bulan lalu, akhirnya kami telah menemukan pemenangnya, yaitu:

1st Prize  : Tasya Gemilang
2nd Prize : Vya Sylvia
3rd Prize : Qintha Arleta

Selamat kepada para pemenang!
Nantikan keseruan dari Komunitas Lolita Jakarta berikutnya ya!^^

Di tanggal 9 Mei 2015 kemarin, kami datang ke acara akbar tahunan Ennichisai 2015 yang masih berlokasi di kawasan Melawai, Blok M, yang biasa dinamakan Little Tokyo. Banyak hal-hal menarik yang bisa kamu temui disana. Tentu saja yang paling bisa menarik perhatian pengunjung adalah banyaknya stand-stand yang menjual makanan khas negeri Sakura. Seperti onigiri, sushi, takoyaki, okonomiyaki, tamagoyaki, es kaki-gouri dan masih banyak lainnya, yang pasti sangaaat menggoda kamu untuk seru-seruan disana tanpa takut kelaparan.  

Selain banyaknya stand makanan, banyak juga yang menjual aksesoris seputar anime, manga dan musik dari Jepang. Hmmm pokoknya kalau membahas keseruan ennichisai gak ada habisnya deh! Apalagi event tahunan ini didukung penuh oleh pemda DKI Jakarta.

Membahas event bertema Jepang, nggak lepas dari yang namanya Cosplay. Banyaknya Cosplayers menambah warna-warni pengunjung yang bercampur dengan pengunjung umum, maupun keluarga dari Jepang yang bermukim di Jakarta dan sekitarnya.

Daripada banyak tulisan, lebih baik simak foto-foto dari Tim KLJ yang datang pada hari pertama yuk!


















0 comments:

Post a Comment

 

instagram @jktlolitacommunity #komunitaslolitajakarta #klj #jktlolitacommunity