Hello, World!

Hello!


Ini adalah postingan pertama kami setelah 'pindah' dari blog kami yang sebelumnya.
Bagi kalian yang sudah pernah membuka blog kami yang lama, kami memohon maaf karena blog tersebut memiliki trouble. Bukan karena alasan lupa password lho, hehe..

Untuk itu kami membuat blog baru, dengan nuansa baru, dan dikarenakan blog ini masih seumur jagung, maka perubahan yang positif pasti akan terjadi. Entah dari segi desain blog template maupun konten.

Dan untuk salam manis perkenalan, di hari pertama launching blog Komunitas Lolita Jakarta ini, kami akan memperkenalkan desain Lolita yang dibuat khusus oleh salah satu Komikus & Ilustrator muda ternama di Indonesia, yaitu kak Dini Marlina. Karena kepiawaiannya membuat ilustrasi, kami tertarik untuk berkomisi dengan kak Dini untuk mengintepretasikan karakter Lolita yang kami inginkan. Desain Lolita yang dibuat masuk dalam kategori Sweet Lolita. Namun bukan berarti kami hanya menyukai gaya Sweet Lolita saja lho. Nah, untuk keterangan mengenai visi dan misi kami akan dijelaskan pada postingan kami berikutnya. Soon!

Oh iya, selain ilustrasi, Komunitas Lolita Jakarta (kedepannya akan kami singkat KLJ) juga memiliki berbagai macam event! Salah satunya adalah APRIL'S GIVEAWAY CONTEST. Waaah seperti apa ya syarat-syarat ikutan giveawaynya? Nantikan pada minggu pertama bulan April 2015 mendatang!

Dan Juga CHERRY & MERRY!
Siapa sih Cherry & Merry? Hmmm.... penasaran kan? Ditunggu aja yaa pokoknya! ;)


Draft awal pada tahap negosiasi :)


Taaa daaa..... Final Look! 



1 comments:

  1. Sila cek Sosial Media kami yang lain yaaaa :)

    instagram: @jktlolitacommunity
    twitter: @LolitaComm_JKT
    facebook: www.facebook.com/KomunitasLolitaJKT

    Thanks!

    ReplyDelete

 

instagram @jktlolitacommunity #komunitaslolitajakarta #klj #jktlolitacommunity